Pelangi di Mata mu




Masih ingat kan dengan lagu ini, lagu yang dinyanyi group asal Bandung Jamrud, yaa anda benar! Pelangi di mata mu versi piano. Lagu yang jadi alat kampanye pak SBY waktu pemilu yang lalu. Jangankan saya yang terhipnotis dengan lagu ini, seluruh rakyat Indonesia juga. Menurut beberapa survey yang didapatkan dari website, salah satu pendongkrak popularitas SBY ketika pemilu presiden adalah lagu pelangi di mata mu yang beliau nyanyikan tiap kampanyenya. Ingin merasakan soul dari lagu ini, silahkan disimak!

NB: penulisan tidak bermaksud untuk mendukung salah satu calon di pemilu 2009
FyI, hari ini JATIM PILKADA putaran kedua buat warga Jatim bergegas ke TPS, 1 suara anda menentukan nasib Jatim kedapan.

Comments

tyzha said…
aku buenci lagu ini soale waktu tlat masuk kuliah Metode Desain 1 dikasi dua pilihan.mau nyanyi ato ga ikut kul.padahal tu baru pertemuan kedua n kita baru tlat 5 menit huhu..
dan temen saya yg sama2 tlat dgn dodolnya milih lagu ini..so mule dari waktu itu kita daicap sebagai pasangan lesbian :(
fajjar_nuggraha said…
@tyz
malang banget nasib mu...
wah ku jadi ingat juga ni dulu disuruh nyanyi kasih tak sampai by padi
waktu jaman sma dulu...
sama kasusnya kyk km...
aku waktu to lagi di mos, n telat bareng teman ku...
gara2 aku kedapatan kelas padi dengan nickname ku piyu sang gitaris, n teman ku to dapat nick fadly..
habis deh aku disruh niruin suara gitar..
n teman ku to vokal..
tapi untungnya ku ga dicap homo...
hahahhahaha
aklam said…
lagu ini aku suka, soalnya pak sby kelitan sophisticated banget kalo lagi nyanyi lagu ini...
(maho mode:ON)
Anonymous said…
Saya akan mendukung penuh capres 2009 yang menyanyikan lagu Persahabatan Kepompong by SindenTosca. Jadi, bagi yang tim sukses kandidat presiden yang mau saya berada dalam daftar pemilih berbahagianya, Dimohon dengan segera melatih capresnya menyanyikan lagu kepompong. Lebih disukai dengan kostum gokil ala ulat sutra atau ulil nya si komo. mantabss!

Popular posts from this blog

Foto-Foto Terlarang Hindia Belanda

Green Street Hooligans, Bonek

Ruas Berita di PTN Peraih Akreditasi A