new layout

Entah sudah berapa bulan blog ini saya telantarkan di pinggiran jalan. Tulisan-tulisan yang sudah saya planningkan pun mangkrak tidak jelas kapan postingnya. Tapi sebenarnya saya juga ingin banget menulis dan mengupdate blog yang susah payah saya buat ini, tentunya dengan bantuan suhu labib..hehe..namun apa daya kekasih saya yang baru dengan nama yang indah dan dikenal orang se-Indonesia Raya, Skripsi mampu mengalahkan nafsu menulis saya di blog ini.

Maka untuk mengawali terlahirnya kembali blog ini biasanya saya selalu melakukan perubahan layout. Pun demikian seperti yang terjadi pada blog saya tercinta ini sekarang. Tampil dengan "baju" yang lebiih elegan semoga tidak sampai membuat mata-mata pembaca setia MOD lelah dan cepat-cepat menuju kiri atas dan mengarahkan kursor ke tanda x (artinya menutup halaman blog ini gitu aja koq repot).

Dengan niat dan tekad yang tulus diawal ini semoga saya dapat hadir dan eksis kembali dengan berbagai tulisan yang saya parkir selama ini. Saya juga berencana memasukkan beberapa tulisan yang berbau ilmiah. Mungkin saya orang yang terlalu takut untuk berbicara kapal dan segala isinya, sampai-sampai sudah mau dapat gelar Sarjana baru berani merencanakan menulis tentang teknologi perkapalan saat ini.

Comments

Popular posts from this blog

Foto-Foto Terlarang Hindia Belanda

Green Street Hooligans, Bonek

Sunrise of Java, Banyuwangi